Kumpulan Bukti Fisik PKKS 2017 SD, SMP, SMA

Kumpulan Bukti Fisik PKKS 2017 SD, SMP, SMA ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk memenuhi Dokumen PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah). Administrasi yang saya sediakan untuk Bukti Fisik ini merupakan administrasi Kepala Sekolah yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda, namun disini saya sediakan lengkap untuk kebutuhan yang tertera dalam Instrumen PKKS.

Dokumen PKKS 2017

bukti fisik penilaian kinerja kepala sekolah 2017

Bukti Fisik PKKS ini diantaranya seperti Agenda Harian Kepala Sekolah, Buku Pembinaan Guru dan TAS, RKT, PROGRAM SARPRAS, PROGRAM Ekstrakulikuler dan lainnya. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) diilakukan oleh para pengawas pembina sekolah atau pun Mata Pelajaran yang dilaksanakan pada setiap satuan Pendidikan. Demi kelancaran pelaksanaan penilaian maka para pengawas tersebut wajib memiliki Perangkat Instrumen - Dokumen Pendukung PKKS.
    1. Format  Agenda Harian Kepala Sekolah
    2. Format Buku Pembinaan Guru dan TAS
    3. Format Evaluasi Proses Pembelajaran Guru
    4. Format LAPORAN  SUPERVISI dan PEMANTAUAN
    5. Format Laporan Tindak Lanjut Hasil Supervisi
    6. Format Program Ektrakurikuler
    7. Format PROGRAM SARPRAS
    8. Format RKT
    9. Format SK Beban Kerja Guru
    10. Format SK Petugas SIM/Dapodik
    11. Format SK Tim Pengembang Sekolah
    12. Format SK TPK
    13. Program BP-BK


      Selain itu juga saya sediakan beberpaa file penting lainnya yang dapat anda download sebagai bahan pendukung PKKS seperti Blanko Instrumen PKKS SD, SMP dan SMA/ SMK dan Buku Pedoman PKKS 2016.

      Download Juga !!!

      Diharapkan dengan Kumpulan Bukti Fisik PKKS 2017 SD, SMP, SMA ini dapat mempermudah anda dalam mempersiapkan diri menjelang ujian. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

      1 Response to "Kumpulan Bukti Fisik PKKS 2017 SD, SMP, SMA "